Rabu, 01 Januari 2014

Yang Dinantipun Tiba



Kampung Blang Kandis Merupakan Salah  satu Kampung yang berada dikecamatan Bandar Pusaka. Di Kampung ini lah  Terbentuk Salah Satu Kelompok Perguliran  Yang bernama Camar,Yang telah lama menanti-nanti . Kapan Dana Modal usaha Tersebut disalurkan.
Kami sangat Mengharapkn dana untuk Modal usaha tersebut secepatnya disalurkan, sebut salah seorang angota kelompok yang bernama Mariatun. Akhirnya Hari yang dinanti-nantipun tiba, Tepatnya Pada Hari Kamis Tgl Dua Puluh Satu Bulan Sebelas Tahun Dua Ribu Tigabelas   Dana Tersebut disalurkan.

Kelompok ini Terdiri dari  Tujuh Orang Anggota  Terdiri dari Ratna dengan Pinjaman  Sebesar  Rp 10 Juta,  Jeniis usaha Pemupukan Sawit, Yuliah , Rp 5 Juta, Jenis usaha dagang,  Maritun Rp 15 Juta Jenis usaha dagang, Suparni Rp 5 Juta Pemupukan Sawit,  Eka Sari Rp 5 Juta Jenis usaha Pemupukan Sawit, Siti Aminah Rp 5 Juta Jenis usaha Pemupukan Sawit. Dengan Total Pinjaman Rp 50 Juta
Kelompok ini diketuai oleh Ratna seorang ibu Rumah Tangga yang sehari-hari  bekerja  dikebun Sawit miliknya,Alhamdullilhah  dengan  adanya  bantuan dana dari PNPM ini sangat membantu kami.
Dengan adanya bantuan Modal Usaha dari PNPM Mandiri ini Kami Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP ) Kampung Blang  Kandis akan Menyetor Angsuran Tiap bulannya sebut seorang anggota kelompok lainnya. SEMOGA
Dengan  Meningkatkan Kesadaran  Pengembalian Pembayaran SPP di Kecamatan Bandar Pusaka, maka terciptanya Pemberdayaan Ekonomi dan meningkatkan Pendapatan  Masyarakat , demi  untuk mewujudkan Kemandirian Ekonomi.

Penyusun :
By . JAMALUDDIN, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar