Kamis, 10 Oktober 2013

AKHIRNYA AKU BISA MEMBIAYAI KEHIDUPAN ANAKKU ..............

Awal yang menyakitkan saat aku harus berjuang sendiri menafkahi anakku yang masih balita tanpa keahlian apapun.  Namaku “Sri Eka Hendayani” hanyalah seorang single parent yang tidak memiliki pendidikan yang tinggi yang bisa kuandalkan untuk mencari nafkah, tapi aku punya keyakinan bahwa aku bisa menjadi yang terbaik untuk anakku kelak.
Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun merupakan tempat dimana aku berusaha melawan kerasnya hidup yang tidak bersahabat.  Disanalah aku membesarkan buah hatiku dengan modal keberanian dan tekad yang besar membahagiakan keluarga kecilku ini.

Bermodal uang Rp 200.000,- yang diberikan oleh bibi aku mencoba berjualan gorengan dan cendol  kecil-kecilan untuk anak-anak sekolah dibibir pagar sekolah.  Sebagian orang mengatakan aku tidak mungkin bisa mencukupi kehidupan anakku hanya dengan berjualan seperti ini tapi karena tekadku yang besar aku pantang menyerah sekalipun pendapat orang itu tidak mungkin.
Setelah 9 (sembilan) bulan berjalan salah seorang tetanggaku menawarkan bergabung dikelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) PNPM, hal ini dikarenakan kegigihanku bekerja yang mengundang simpati mereka sehingga pada akhirnya aku bergabung di kelompok Durian dengan pinjaman awal sebesar Rp 2.000.000,-.  Alhamdulillah akhirnya aku memiliki modal yang lumayan besar sehingga aku bisa memperbanyak jenis daganganku. Setelah berjalan setahun kelompok simpan pinjam kami diperbolehkan meminjam lebih besar lagi dikarenakan lancar tanpa masalah.  Untuk kali kedua aku menambah jumlah pinjaman sebesar Rp 3.000.000,- berharap bisa menyewa tempat untuk berjualan sehingga aku tidak repot memindahkan daganganku apalagi kalau musin penghujan datang.  Dan untuk kesekian kalinya aku berucap syukur kepada Allah yang telah mempermudah langkahku dengan mendapat kercayaan meminjam lebih besar sehingga aku bisa menyewa sebuah tempat yang layak sekaligus menjadi tempat tinggalku bersama buah hatiku.
Waktu berjalan dan usahaku juga semakin berkembang sesuai permintaan langgananku yang mulai ramai yakni bukan hanya dari anak-anak sekolahan akan tetapi pegawai kantoran juga menikmati daganganku.  Dikarenakan peminat daganganku semakin tinggi aku mencoba menambah pinjamanku lebih besar lagi dengan membuka warung mie-so dan nasi, alhamdulillah dengan bantuan Simpan Pinjam di Program PNPM ini aku bisa menghidupi keluarga kecilku sehingga tidak bergantung pada orang lain.
Terima kasih banyak PNPM sekarang aku menjadi mandiri dan bisa menyekolahkan anakku dan memberikan  yang terbaik untuk masa depannya .....................


Dibuat oleh : 
Hilda Affriyanti, SP
FK Kecamatan Tenggulun

21 komentar:

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak , kontak dengan , Jumlah, Durasi , Telepon No_ , Negara . E -mail (excelservices.managementonline@gmail.com) Untuk Info lebih lanjut

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslamu alaikum wr wb... bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.hibahdanagaib.xtgem.com
      semua petunjuk K.H.Rahmat Sanjaya saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya mohonkan benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H.Rahmat Sanjaya saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi website http://hibahdanagaib.xtgem.com

      Hapus
  2. Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan, pinjaman peribadi , pinjaman rumah, kereta
    pinjaman, pinjaman pelajar , pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa cagaran, usaha
    modal, dan lain-lain .. Atau telah anda menolak pinjaman oleh bank atau kewangan
    institusi untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang betul untuk
    penyelesaian pinjaman anda ! Saya seorang pemberi pinjaman swasta, saya memberi pinjaman kepada
    syarikat dan individu pada kadar faedah yang rendah dan berpatutan
    2%. Faedah. Sila hubungi kami melalui e-mel divinegraceloanfirm@gmail.com
    terima kasih,
    Puan Elizabeth Taylor

    BalasHapus
  3. (Mrs Vera) Loan menawarkan sebuah floating
    skema pinjaman dengan tingkat bunga 3% tanpa
    agunan. (Hanya identifikasi)
    Jumlah Minimum Anda dapat meminjam adalah $ 3,500.00
    Dolar AS untuk maksimum $ 10.Million
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk individu maupun perusahaan
    kekhawatiran? Lalu oleskan sekarang
    APLIKASI UNTUK KREDIT
    Isi formulir di bawah ini dan mengirim kembali ke
    Veraosaguo@outlook.com
    Nama Pertama ...
    Nama terakhir: .........
    Inisial: ............
    Sex: .................
    Tanggal Lahir ...
    Tempat Lahir: .............
    Status Pernikahan: ..............
    Pekerjaan: ................
    Alamat Rumah: ..................
    Telepon No: ..................
    Mobile No: ................
    Kota: ..................
    Negara: .................
    Negara: ................
    Kode Pos: .................
    Jumlah Pinjaman: .................
    Jangka waktu pinjaman: ................
    Penghasilan Bulanan: ....................
    E-mail Alamat: .....................
    Semua balasan harus diteruskan ke Perusahaan
    E-mail: (MRS VERA)

    BalasHapus
  4. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui keuangan
    masalah jika Anda memiliki kekacauan keuangan dan Anda perlu dana untuk
    memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar
    tagihan, memulai bisnis yang baik, atau Anda menemukan kesulitan
    memperoleh pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
    dangoteloanoffers@gmail.com "

    Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..
    Nama Anda: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Seks Anda: __________________________
    Umur Anda ________________________
    Negara Anda: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Tujuan Anda untuk loan____________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Penghasilan Bulanan: __________________
    Nomor HP: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
    Jika Anda telah mengajukan permohonan untuk pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan secara jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, kekacauan, dan tantangan
    Dangote hubungi Loan Corporation hari ini via e - mail:
    dangoteloanoffers@gmail.com Tuhan memberkati

    BalasHapus
  5. Hello, ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Rachel Williams, pemberi pinjaman pinjaman swasta membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada 2% kadar faedah kepada individu, firma-firma dan syarikat-syarikat di bawah syarat-syarat yang jelas dan mudah difahami dan keadaan. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (passionloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Hello,

    We offer the best loan services, Stop contacting companies who

    do not have the ethics and the mind to help. Ugent loan here we

    guarantee you within the next 48 working hours. For more details

    email us (mrs.sebastianblake@yahoo.co.uk)

    Regard

    Management

    BalasHapus
  7. ZAP Finance adalah pemberi pinjaman kredit independen yang kompeten, berpengalaman dan profesional bersertifikat yang berfokus pada kesuksesan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam layanan kredit bagi pelanggan kami. Kami menyediakan persetujuan Instan, tidak ada keamanan, harga rendah, kami menawarkan segala macam pinjaman dari 2%. Jika Anda tertarik, hubungi kami di email: zapfinancecompany@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hello, saya Encik Stahl, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman peluang masa hidup. Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar hutang anda atau anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan perniagaan anda? Anda telah ditolak oleh bank-bank dan institusi kewangan lain? Adakah anda memerlukan pinjaman penyatuan atau gadai janji? mencari lebih banyak kerana kita berada di sini untuk membuat semua masalah kewangan anda satu perkara yang telah lalu. Kami memberi pinjaman wang kepada individu yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit yang buruk atau yang memerlukan wang untuk membayar bil, untuk melabur di rumah pada kadar 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda bahawa kami memberikan bantuan yang boleh dipercayai dan benefisiari dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini oleh-
    E-mel: stahlchristianloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  9. TAWARAN PINJAMAN UNTUK SEMUA (MEMOHON SEKARANG)
    Adakah anda seorang ahli perniagaan atau perempuan? Adakah anda dalam mana-mana tekanan kewangan? adakah anda memerlukan wang untuk memulakan perniagaan anda sendiri? Adakah anda mempunyai pendapatan yang rendah
    dan mendapati sukar untuk mendapatkan pinjaman daripada bank-bank tempatan dan institusi kewangan lain? Jawapan: Di sini, Stahl Kristian Firma Pinjaman adalah jawapannya. Kami menawarkan;

    a) pinjaman peribadi, pengembangan perniagaan.
    b) Perniagaan Mula-up dan pendidikan.
    c) penyatuan hutang.
    d) Pinjaman Wang Hard.

    Walau bagaimanapun, kaedah kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah
    pinjaman yang diperlukan dan juga jangka masa yang anda mampu untuk menyelesaikan pinjaman
    pembayaran balik dengan kadar faedah sebanyak 2%. Ini memberikan peluang sebenar untuk anda
    mendapatkan wang yang anda perlukan. Calon yang berminat perlu menghubungi kami melalui:
    E-mel: stahlchristianloanfirm@gmail.com
    Telefon: 678-856-6859

    BalasHapus
  10. Halo, nama saya adalah Tye Monica saya bebas dari tangan kreditur penipuan, yang menjanjikan dan gagal, saya menghabiskan kehilangan uang lebih dari 34 juta di tangan perusahaan pinjaman pemberi pinjaman palsu, karena saya butuh modal besar dari 256 juta, saya hampir bunuh diri tidak ada tempat untuk pergi untuk bantuan lagi, bisnis saya hancur dalam proses saya hanya kehilangan anak saya, saya tidak tahan lagi semua ini terjadi Agustus 2014 untuk April 2015 tidak sampai saya bertemu seorang teman lama saya yang memperkenalkan saya untuk nama wanita yang baik Mrs Annie yang akhirnya membantu saya dijamin pinjaman di perusahaannya seorang wanita yang baik saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Tuhanmu untuk terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda orang bahwa mereka banyak scammers luar sana. saya menggunakan media ini untuk memberitahu Anda jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman jaminan handal aman cepat mendaftar hanya melalui Mrs Annie melalui email: anniebruceloanfirm @ gmail.com, ini adalah satu-satunya perusahaan pinjaman terpercaya Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: tyemonica@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan dia adalah satu-satunya tempat yang jaminan handal dan terpercaya. Tidak ada pajak untuk membayar. Terima kasih

    BalasHapus
  11. Berikut Suami Adalah kesempatan gede Bagi Andari Dari Rebecca Pinjaman Firm.Are Anda Mencari Pinjaman untuk review berinvestasi hearts Bisnis Andari, Andari membiayai Pendidikan, Membayar Tagihan Medis ATAU bedah, berinvestasi hearts real estate Dan on.Rebecca Badan Pinjaman menawarkan Pinjaman PADA 3 Tingkat bunga% dan Pinjaman Andari diproses akan didanai Dan hearts Waktu doa days.Contact Kami di rebeccaloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  12. Helló !

    Szüksége van egy törvényes és gyors kölcsön szolgáltatás?

    Jelentkezz most és kap a készpénz sürgősen!

    * Kölcsönözzön között $ 5,000 és $ 50.000.000 USD
    * Válasszon a 1-30 éves visszafizetni.
    * Rugalmas hitelfeltételek között.

    Ezen tervek és több, lépjen kapcsolatba velünk.

    fel velünk a kapcsolatot e-mailben: msfavourpetersonloanfirm@gmail.com

    Üdvözlettel
    Menedzsment.

    Kapcsolat Speedy Hitel most !!

    BalasHapus
  13. HERITAGE TRUST LOAN CENTER
    EMAIL ADDRESS--[heritagetrustloancenter@gmail.com]
    HEAD OFFICE--742 Harrow Road London UNITED KINGDOM
    ----------------------------------------------------
    HERITAGE TRUST LOAN CENTER is a legitimate and well known British
    approved loan lending company based in London, united kingdom.

    We give out loans from the range of
    $1,000 to $90,000,000 at an interest of 2% rate.

    We offer the following kinds of loans to our clients---
    * Long term loans (20_40years)
    * Short term loans (5_10years)
    * Media term loans (10_20years )
    * Investors Loans
    * Debt Consolidation
    * Second Mortgage
    * Business Loans
    * Personal Loans
    * International Loans
    * Home loans.

    THANKS
    EMAIL ADDRESS--[heritagetrustloancenter@gmail.com]
    FLORENCE NOAH
    www.heritagetrustloans.webs.com
    HERITAGE TRUST LOAN CENTER

    BalasHapus
  14. HERITAGE TRUST LOAN CENTER
    EMAIL ADDRESS--[heritagetrustloancenter@gmail.com]
    HEAD OFFICE--742 Harrow Road London UNITED KINGDOM
    ----------------------------------------------------
    HERITAGE TRUST LOAN CENTER is a legitimate and well known British
    approved loan lending company based in London, united kingdom.

    We give out loans from the range of
    $1,000 to $90,000,000 at an interest of 2% rate.

    We offer the following kinds of loans to our clients---
    * Long term loans (20_40years)
    * Short term loans (5_10years)
    * Media term loans (10_20years )
    * Investors Loans
    * Debt Consolidation
    * Second Mortgage
    * Business Loans
    * Personal Loans
    * International Loans
    * Home loans.

    THANKS
    EMAIL ADDRESS--[heritagetrustloancenter@gmail.com]
    FLORENCE NOAH
    www.heritagetrustloans.webs.com
    HERITAGE TRUST LOAN CENTER

    BalasHapus
  15. LAYANAN LANGSUNG ONLINE PERUSAHAAN
    KANTOR --- Richmond Road, Worthing, Inggris Raya
    EMAIL - [directserviceonlinefirm@gmail.com]
    -------------------------------------------------- -------------------------
      Kami memberikan pinjaman dari kisaran $ 1.000 hingga $ 90,000,000.at minat
    dari suku bunga 2%.

    Klien yang tertarik harus silahkan mengisi formulir kami di bawah ini-

    NAMA--------------
    NEGARA-----------
    ALAMAT--------------
    JUMLAH KREDIT DIPERLUKAN -------
    TUJUAN PINJAMAN ------------
    SCAN DAN IDENTITAS ANDA CARD-- melampirkan
    KANTOR / RUMAH NOMOR TELEPON -----------
    JENIS KELAMIN---------------------------

    Box perusahaan mailing kontak kami adalah
    -via [directserviceonlinefirm@gmail.com]

    ROSE WILLIAMS
    EMAIL - [directserviceonlinefirm@gmail.com]
    LAYANAN LANGSUNG ONLINE PERUSAHAAN

    BalasHapus
  16. Memohon pinjaman convinent anda

    Adakah anda seorang ahli perniagaan atau perempuan? Adakah anda dalam mana-mana tekanan kewangan? Adakah anda memerlukan wang untuk memulakan perniagaan anda sendiri? Adakah anda mempunyai pendapatan yang rendah dan sukar untuk mendapatkan pinjaman daripada bank-bank tempatan dan institusi kewangan lain? Jawapan: Di sini, Angela Davids Loan Firm adalah jawapannya. Kami menawarkan;

    * pinjaman peribadi, pengembangan perniagaan.
    * Business Start-up dan pendidikan.
    * penyatuan hutang.
    * Pinjaman Hard Money.

    Walau bagaimanapun, kaedah kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang diperlukan dan juga tempoh yang anda mampu untuk melengkapkan pembayaran balik pinjaman dengan kadar faedah sebanyak 5-7% bergantung kepada pinjaman jenis pf. Ini memberikan peluang yang sebenar untuk mendapatkan wang yang anda perlukan anda. Calon yang berminat perlu menghubungi kami melalui: matildablakeloanfirm@gmail.com atau hubungi perkhidmatan pelanggan kami pada +14158892524

    BalasHapus
  17. HELLO! Adakah Anda A Perniagaan Man Atau Wanita, Ahli Politik, Muzik & anda mahu menjadi Kaya, Berkuasa & Be Famous Dalam Hidup Atau Perlu Power A Untuk Mencapai Impian Anda. Anda Boleh Mencapai Impian Anda Dengan Menjadi Ahli Of The Illuminati. Dengan ini segala impian anda dan keinginan jantung boleh Mencapai sepenuhnya, jadi jika anda masih belum menjadi ahli dan anda ingin menyertai e-mel: lordshipbrotherhood666@gmail.com atau whatsapp: 2348078800681

    BalasHapus
  18. HELLO! Adakah Anda A Perniagaan Man Atau Wanita, Ahli Politik, Muzik & anda mahu menjadi Kaya, Berkuasa & Be Famous Dalam Hidup Atau Perlu Power A Untuk Mencapai Impian Anda. Anda Boleh Mencapai Impian Anda Dengan Menjadi Ahli Of The Illuminati. Dengan ini segala impian anda dan keinginan jantung boleh Mencapai sepenuhnya, jadi jika anda masih belum menjadi ahli dan anda ingin menyertai e-mel: lordshipbrotherhood666@gmail.com atau whatsapp: 2348078800681

    BalasHapus
  19. HELLO! Are You A Business Man Or Woman,Politician,Musical & you want to be Rich,Powerful & Be Famous In Life Or Need A Power To Achieving Your Dreams. You Can Achieve Your Dreams By Being A Member Of The Illuminati. With this all your dreams and heart desire can be fully Accomplish, so if you are not yet a member and you wish to join email: lordshipbrotherhood666@gmail.com or whatsapp: +2348078800681

    BalasHapus
  20. my name Mrs. Helan, i am from Canada i have been searching for a genuine loan company for the past 4 years and all i got was bunch of scams who made me to trust them and at the end of the day, the took all my money and left me money less, all my hope was lost, i got confused and frustrated, i lost my job and find it very difficult to feed my family, i never wanted to do anything with loan companies on net anymore, so i went to borrow some money from a friend, i told him all that happened and he said he can help me, that he knows a loan company that can help me, that he just got a loan from them, he directed me on how to apply for the loan, i did as he told me, i applied, i never believed but i tried and to my surprise i got the loan in 24 hours, i could not believe my eyes, i am happy and rich today and i am thanking God that such loan companies like this still exist upon this fraud stars all over the places, please i advise everyone out there who are in need of loan to go for contact by Name: Mr. Ryan Kenneth R Via Email : ryanloaninvestment001@outlook.com , they will never fails, your life shall change as mine did.

    BalasHapus